Semoga Menyenangkan

Selasa, 18 Januari 2011

Tulisan Tangan

Aku by : Ro_ky P

Aku,,,
Bagaikan insan terbuang
Tak tahu arah maupun tujuan
Ingin berjalan gunungnya tinggi
Ingin berenang lautnya luas
Kucoba merenung sendiri
Dalam renungan tiada arti
Dalam diam penuh pikiran
Dalam tenang mudah dihanyutkan
Banyak berharap tiada upaya
Semua tiada artinya
Hanyalah sia-sia
Malah kehidupan yang terlonta-lonta.


MUTIARA YANG TERLANTAR by : ro_ky P

Bocah-bocah kecil
Ditengah kota besar
Berlari kesana kemari
Berharap lampu yang berkedap kedip
slalu merah
Supaya dapat naik
Bus-bus kota
Dengan memberi sepucuk kertas
Mengenai apa isinya
Apakah menceritakan dirinya
Atau memberi sedikit pelajaran
Maupun suatu harapan
Ia bagikan
Pada orang-orang didalam sana

Leleh berlari
Mengucuri tubuhmu dengan keringat
Terik sinar matahari
Kian menyengat
Demi pertolongan pada keluarga
Atau keluarga yang hanya membiarkan
Anaknya hidup dijalanan
Tapi dimatamu penuh kesedihan
Suatu ingin kau gapai
Malah tak sanggup kau raih
Hai penerus-penerus bangsa
Yang terlantar.


Ketulusan Hati

Aku rela ,,
Lorong waktu ini merenggut nyawaku
Asalkan aku tak kehilangan
Orang yang ku sayangi

Tapi kalau orang yang ku cintai
Harus menghindariku
Menyakiti ku
Menjauhi ku
dan akhirnya pergi jauh dariku
Aku rela,,
Kalau itu membuatnya bahagia

Walaupun hatiku sakit dan kecewa
Aku tetap tersenyum
Bahagia didepanya
Biarlah hanya aku yang tahu
Bagai mana perasaan ku
Saat ini.

Puisi Ketulusan Hati ini ku temukan pada lembaran akhir buku bacaan semasa SMU dulu,, dan baitnya pun hanya sepenggal dari yang sudah siap sekarang ini, Serta tidak ada judul dari sepenggal itu dan sepenggal dari bait itu ku berilah judul Ketulusan Hati serta ku tambahkan penggalan baitnya dan jadilah seperti diatas,. walau ini tidak sepenuhnya Aku yg buat namun ini ku pajang setidaknya Jadi bahan bacaan yang menyenangkan.

2 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
| www.rockypebra.cu.cc |