Semoga Menyenangkan

Minggu, 30 Januari 2011

Hiasan

KU TAU AGAR KAU TAHU by : Ro_ky P

Ku tau kau tak terlarlalu cantik
Ku tau kau tak terlalu manis
Ku tau kau tak kaya harta
Ku tau kau serba biasa
Ku tau kau karna ku cinta
Ku mencintaimu
Karna cintamu pada Allah melebihi cintamu padaku
Ku mencintaimu
Karna kau slalu bersalawat untuk Rasullullah
Ku mencintaimu
Karna cintamu tulus pada ayah dan ibumu
Ku mencintaimu
Karna kesederhanaan mu
Ku mencintaimu
Karna kekayaan hati dan sikapmu
Ku mencintaimu
Karna kau bersahaja dan penuh kharisma
Ku mencintaimu
Karna kaulah sebaik-baiknya hiasan dunia,.



BAIT UNTUKMU by : Ro_ky P

Aku mentari yg menyejukkanmu
Aku gerhana yg tetap memberi secerca sinar hanya untukmu
Aku bulan yg selalu menemani tidurmu
Aku bintang yg berkedip menghiasi bola matamu
Aku jalan yg tak akan memberikan sandungan disetiap langkahmu
Aku pelangi mewarnai hidupmu
Aku lebah menghasilkan madu untukmu
Aku penghibur dikala tangismu
Akulah obat disaat sakit menghinggapimu
Aku air pelepas dahagamu
Aku sandaran dikala lelahmu
Aku nyanyian saat kesendirianmu
Aku senandungkan bait-bait juga untukmu
Semun tertulus hanya untukmu,,.


SETIA by : Ro_ky P

Sayup terngiang ditelingaku
Senandung ucapanmu
Mungkinkah semua tulus
Aku tak tahu
Tapi aku yakin padamu
Ketulusanmu
Cintamu
Maupun kebaikanmu
Membuatku luluh
Terhanyut
Hingga terdampar dihatimu
Akankah selamanya
Atau terputus karena orang ketiga
Tapi aku akan mencoba
Tetap setia
Sampai
Akhir perjalanan cinta
Antara aku dan kau juwita.

@. Cinta yg tulus tak harus memiliki, tapi alangkah indahnya ketulusan Cinta itu saling mengisi,.

@. Tak selamanya langit mendung, tak selalu jln berbatu, tak selalu laut itu dalam, mata pun tak selalu melihat pd keindahan, candapun tak selalu mengasikkan, namun hidup slalu penuh akan perjuangan dan paham serta mengerti arti sebuah pengorbanan.

@. Putihnya berlian menyilaukan mata, sucinya hati sulit diterka,. walaupun kata22 itu indah & penuh akan berjuta makna, kejujuranlah yg utama.


@. Cinta itu tak dipaksakan, tak mengikat, tak memberatkan, tak menyakiti, tak melukai, tak mendustai, tak memberi keraguan, tak menduai, tak tahu arti perselingkuhan,.


@. Cinta tak butuh syarat, penuh akan isyarat, mau memahami tak pingin memberati, jujur akan ucapan tak mau menyakitkan, tulus akan perbuatan tak mintak imbalan, mencoba setia dan berjuta akan rasa,,,.

@. Org yg romantis bahkan puitis belum tentu dia tulus & ikhlas akan cintanya, tp org yg tulus akan cinta yg dimilikinya melebihi kepiuitisan maupun keromantisan, karna berasal dr hati yg tersirat juga sikap, bukan hanya dr kata lisan ataupun tulisan,.

@. Org yg merasa dirinya manis, cantik, gagah dan rupawan, tak lebih baik dr pd org yg biasa saja tapi dia mensyukuri nikmat yg ada,,,.

@. Jika dgn menangis sedikit dpt meredam perasaan,,Menangislah,, tapi jgn pernah larut dlm tangismu, langit masih biru, burung bersuil merdu, jln setapak masih berbatu, lihatlah kedepan menyonsong hari yg baru,,. by : Ro_ky P

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
| www.rockypebra.cu.cc |