Semoga Menyenangkan

Rabu, 29 Februari 2012

Untuk Mu,, Yang Tersayang

Jika ku dapaT memiliH dan meminta,. Akuu akan BerucaP Ya Allah Berikanlah Sebagian umUr Ku inI untUk IBU ku,. Aku ikhlas dan ridho,... Asalkan Aku masih dapat melihat raut wajah, canda,tawa dan semangat hidupnya,.... 
 Jika Aku masih diberi kekuatan dan kesehatan,.. Ku Akan Berdoa Pada Allah, Biarkan Ku menjaga Ibu Ku, Dimasa-masa dia Tak lagi KuaT Seperti saat ini,.. Aku ikhlas dan Rhido,... 
Jika Aku diberi nikmat yang lebiH Oleh Allah,... Aku ingin Melihat MU
ke BAITULLAH,...sebelum Kau dipanggilNya,.. 
Jika Ada Pertanyaan Yang Berulang-ulang kali,... Siapa kaH oRang yang paling KaMu sayangi Didunia Ini,.. ??? Aku pun akan Menjawab Mu IBU,.. dan Berkali-kali,.... 
Jikalau setiap sholat ku terus Berdoa,... Doa yang selalu ku lisankan " ya Allah ampunilah dosa Ku dan dosa kedua org tua Ku,.. kasihilah mereka sebagai mana mereka mengasihi Ku sewaktu kecil Aku" ,.. 
Jika ucapan, sikap dan tingkaH laku Qu,. yang melukai hati MU maupun membuat kau Menangis, bersedih dan Kecewa,.. Ku hanya bisa bilang "Maafkan lah Atas Segala kekhilafanku, Sesungguhnya Tak ada niaT sedikitpuN untuk Menyakiti Hati Mu,.. 
Jikalau ada pertanyaan lagi, apakah peristiwa yang kamu Takuti didunia ini,.? Ku akan Menjawab,. disaat Ku kehilangan Mu *Ibu* untuk selamanya,. walaupun saat-saat itu sangatlah pahit bagiku,. Ku ikhlas dan Rhido,.karna Ku tak ingin Sedikitpun Menyiksa Mu karna tangis dan ketakutan Ku,. Ku akan slalu memohon pada Allah moga kau ditempatkan ditempat yang layak sisiNYA,... 
Jika Aku dititipkan jodoh pelengkap hidup Ku ,.. Oleh Alllah, Kasih sayang dan cintak Ku pada MU (Ibu),.. Tak akan Terkikis SedikiTpun,. Jangan kau Ragukan Akan hal Itu,. Karna surga Ku,. ditelapak kaki Mu,. By : ro_ky .P

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
| www.rockypebra.cu.cc |